Monday 24 February 2014

Rosicky Ingin Juara Bersama Arsenal

Anang - anangdwisetiyoko.blogspot.com

Arsenal FC via Getty Images/David Price
London - Tomas Rosicky belum kembali merasakan gelar juara sejak memperkuat Arsenal. Dia pun berhasrat untuk menyandang gelar kampiun bersama tim asal London Utara itu.

Sudah lebih dari tujuh musim Rosicky memperkuat Arsenal. Seiring dengan puasa gelar yang di alami The Gunners, dia pun juga sudah lama tak mengangkat piala.

Sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Rosicky sudah empat kali menyandang status juara liga. Tiga kali dia catatkan bersama Sparta Praha, satu lainnya dirasakannya saat membawa Borussia Dortmund menjadi juara Bundesliga di musim 2001/2002.

Arsenal sedang berada di posisi yang cukup bagus untuk memenangi Liga Inggris musim ini. Mereka berada di posisi runner-up dengan raihan 59 poin, cuma berjarak satu angka dari Chelsea yang ada di posisi pertama klasemen.

Rosicky pun masih menyimpan asa untuk mewujudkan mimpinya menjadi juara bersama tim 'Gudang Peluru' musim ini.

"Saya memenangi tiga gelar juara di Republik Ceko sebelum saya hengkang (dari Sparta Praha), saya memenangi Bundesliga bersama Dortmund, dan saya masih percaya bisa melakukan hal yang sama di sini," kata Rosicky di majalah resmi Arsenal yang dilansir oleh Sky Sport.

"Saya tak akan bertahan di sini jika tak mempunyai keyakinan. Ide untuk memenango (Premier) League dan Liga Champions sangat mendorong saya, saya menyukai itu," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More