Wednesday 7 May 2014

Cerita The Nelwans Isi Soundtrack 'MARMUT MERAH JAMBU'

Youtube telah melahirkan bakat baru di scene musik Indonesia. Ialah The Nelwans, family group yang berpersonelkan si kembar Athina dan Bianca, serta adik mereka yang juga seorang aktor, Christoffer Nelwan.
Setelah merilis single debut bertajuk Hey You! awal tahun 2013, tahun ini mereka mengisi soundtrack film MARMUT MERAH JAMBU. Lagu berjudul sama dengan film arahan Raditya Dika tersebut ditulis oleh Bianca yang terinspirasi dari skenario film MARMUT MERAH JAMBU.
"Jadi pas itu Christoffer baru pulang reading. Dia bawa skrip trus pas aku baca skripnya ada filosofi marmut merah jambu. Akhirnya aku tertarik dengan filosofi itu dan bikin lagunya," kata Bianca usai press screening MARMUT MERAH JAMBU di Alegro, Epiwalk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Ganteng mana? Bang Dika atau Christoffer ©KapanLagi.com/Budi Santoso
Sang adik yang kebetulan bermain sebagai pemeran utama dalam film itu kemudian memutarkan lagu ciptaan kakaknya ke Raditya Dika. Bak gaung bersambut, penulis novel komedi bestseller itu langsung setuju dan memutuskan lagu itu jadi soundtrack fitur terbaru produksi Starvision ini.
"Christoffer dengerin lagu ini ke Dika dan Dika suka. Trus Dika pesen ke Pak Chand Parwes (Produser) supaya lagu ini dibikin jadi soundtrack," pungkasnya.
Christtoffer sendiri sudah tidak asing lagi di dunia akting dan perfilman. Ia adalah pemeran utama di drama musikal LASKAR PELANGI. Selain itu, perannya di film HABIBIE & AINUN serta 5 ELANG menandai kiprahnya di layar lebar Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More